rutinitas..

Hari ini ada kuliah umum minor Manajemen Produksi dan Operasional (MPO)…

mau bikin jadwal liburan eh masih aja ada kuliah dan yang lebih parah masih ada ujian hari kamis nanti…

dan hari ini juga ada rapat..rapat again…

Rapim FMSC…

eh ternyata ga jadi karena ga ada yang dateng..

liburan tetep aja yah aktivitas kuliah, ujian n rapat ga pernah berubah…

tapi tetep aja mesti dijalani kalo kuliah sama ujian c emang udah kewajiban kalo rapat-rapat yah itu sih udah jadi tanggung jawab ikut organisasi…

tetep semangat aja ngejalani smuanya..

sabar+ikhlas..kunci semuanya…

-Rika-



pelatihan blog IPB

ngetes duang…